Globaladsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia


Metode pengiklanan produk melalui media internet memnag sudah tidak diragukan lagi keampuhannya. Sebab sudah terbukti bahwa bahwa metode ini mampu mendongkrak angka penjualan suatu produk/jasa. Selain itu keuntungan lain dari metod ini adalah cara ini lebih praktis dan effisien.
            Fakta yang terjadi di lapangan saat ini adalah metode ini sudah menjadi trend di kalangan para pebisnis tingkat dunia, dan media yang paling popular digunakan adalah google adsense yang terbuti sudah menyukseskan para produsen tingkat internasional. Maka dari itu google adsense kini mendapat banyak kepercayaan dari para pebisnis dunia. Namun sayang, program google adsense ini masih sulit untuk diterapkan di Negara-negara yang masih dalam taraf pengembangan seperti Indonesia. Hal inilah yang akhirnya mengilhami munculnya para innovator Indonesia untuk membuat program sejenis google adsense namun dapat diterapkan di Negara Indonesia tercinta ini.
            Adalah Globaladsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia, sebuah program PPC local yang didirikan oleh pengusaha local ini memiliki tujuan untuk mewadahi para advertiser dan para publisher di seluruh tanah air. Program yang baru dirilis beberapa waktu lalu ini mempunyai misi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para advertiser maupun publisher di Indonesia.
            Adapun kelebihan dari program baru ini adalah system pembayarannya yang fair, yaitu Global Adsense menawarkan iklan dengan biaya-per-klik dan dipromosikan pada jaringan Global Adsense dan situs mitra mereka. Bagi anda yang ingin memasang iklan untuk memasarkan bisnis anda maka dengan bergabung dalam advertiser mereka anda dapat menggunakan layanan iklan teks dan banner untuk mengiklankan produk dan jasa Anda dengan dukungan penuh dari  Globaladsense. Dengan bergabung bersama Global Adsense maka anda dapat meraih banyak pelanggan untuk bisnis anda. yang jelas anda hanya perlu membayar iklan anda jika iklan anda itu diklik oleh calon konsumen, bukankah itu fair dan menguntungkan serta lebih hemat biaya?
            Disini saya sarankan buat anda para blogger dan webmaster untuk menjadikan situs anda sebagai mesin uang bersama Global Adsense. Daftar gratis, pasang kode, lalu dapatkan komisi dari Global Adsense. Join bersama puluhan ribu publisher lainnya dalam jaringan Global Adsense Advertiser dan anda akan mendapat penghasilan dari tiap klik yang di peroleh
Selain itu bagi publisher juga dimudahkan dengan iklan yang fleksibel dan bergaya sesuai desain website atau blog anda. Sesuaikan tampilan dan nuansa dari unit iklan dengan beberapa klik mouse dari panel kontrol Anda setelah anda terdaftar sebagai member publisher Global Adsense. Untuk jenis iklan anda dapat memilih untuk menampilkan iklan teks atau iklan banner (atau mungkin keduanya).
Harapannya ke depan semoga program PPC ini dapat menjadi PPC terbaik di Indonesia.

Referensi: http://www.google.com

1 komentar:

uye mengatakan...

bener nggak tuh?? soalnya banyak yang ngaku terbaik..

Posting Komentar