GRIP-X dan CX pen | varian baru dari faber castell

Terkadang kita sering meremehkan arti sebuah bolpoin dalam kehidupan kita. Padahal jika kita amati barang tersebut ternyata mempunyai nilai guna yang sangat tinggi dalam kehidupan kita. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi saat ini maka semakin banyak produsen alat tulis yang berlomba-lomba mengembangkan produknya.
Salah satu nya adalah faber castell (FASTELL kalau saya menyebut). Untuk menyambut tahun 2011, raksasa produsen alat tulis di dunia ini juga membuat inovasi baru dalam pembuatan alat tulis yang berkualitas. Yakni dengan meluncurkan 2 buah masterpiece ballpoin yang diberi nama GRIP-X & CX-pen.
Lalu apa kelebihan dari kedua ballpoin tersebut?
Nah, di sini saya akan mecoba mengulas sedikit tentang kedua bolpoin tersebut. Tanpa banyak basa-basi lagi, mari kita simak review berikut ini:






Produk yang baru saja diluncurkan oleh faber castell ini bukan sekedar bolpoin biasa. Pena dengan teknologi tinta terbaru ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menjadi sebuah alat tulis yang sempurna (sangat ergonomic dan efisien untuk menulis). beberapa kelebihan dari produk ini diantaranya dengan dibuatnya teknologi tinta baru yang disebut LOW VISCOCITY, yaitu teknologi tinta gel yang sangat mutakhir. Tinta gel ini dapat kering dengan cepat sehingga tidak mudah luntur dan mengotori tangan anda.selain itu tinta yang digunakan juga sangat lembut apabila kita gunakan untuk menulis, dan yang paling spektakuler dari teknologi tinta terbaru ini adalah teknologi anti proof (tahan air). Jadi apabila tulisan kita terkena tumpahan air secara tidak sengaja maka tulisan kita tidak akan luntur.

Lalu sisi ergonomic dari kedua produk ini adalah bentuknya yang pas dipegang tangan dan terdapat semacam karet di ujungnya sehingga membuat tengan kita nyaman untuk memegangnya. Jadi kita tidak perlu takut kalau mau menulis banyak, karena tangan kita tidak akan cepat capek. Bolpoin ini juga dilengkapi grip zone sehingga tidak terlalu licin untuk menulis, pokoknya sipp dahh.
Karena desainnya yang elegan, ringan dan nyaman untuk digunakan maka bolpoin ini sangat cocok digunakan untuk semua kalangan baik anak-anak hingga dewasa. Nah, bagi anda yang sudah penasaran seperti apa sih kedasyatan bolpoin tersebut, anda dapat segera membelinya di toko-toko alat tulis terdekat anda. Harganya murah kok, tadi saya beli 1 paket isinya dua bolpoin harganya Cuma 9.200 kok. Murah bukan?.
bolpoin ini tesedia dalam 3 jenis warna yang beraneka ragam, yaitu merah, biru, dan hitam.
Dah gitu dulu ya, nih saya mau ngerjain PR dulu sekalian mau nyobain faber castell GRIP-X yang baru saya beli tadi siang…..
Kalua anda mau membaca testimoni dari teman-teman yang sudah menggunakan faber castell GRIP-X dan CX-pen anda dapat membacanya di SINI.

16 komentar:

andika mengatakan...

wah hebat bener ya itu tintanya. kok bisa anti air gitus ih?

mbah gendeng mengatakan...

itu tintanya bisa diisi ulang pa engga?

wayan mengatakan...

wahaha, ballpenya kayak cat minyak, 'anti air'. Hehehe

eramuslim mengatakan...

faber castell emang yang terbaik,

uye mengatakan...

faber castell emang yang terbaek...sip dah!!

indoseo mengatakan...

andika:iya, hebat khan???
mbah: waduh kurang tahu ya mbah..
wayan: hehe iya kayak cat di iklan itu.

indoseo mengatakan...

eramuslim & uye: benar faber castell emang yang terbaek, itu udah dari dulu..

suwantoro mengatakan...

wah, bagus gan. Tulisannya udah mulai nongol di google. .
Tingkatkan!!

indoseo mengatakan...

suwantoro: iya nih, alhamdulillah..

yussrul mengatakan...

muklis, kamu beli bolpennya di mana? Aku jadi pengen nih...

guoblok mengatakan...

emang bolpen yang unik.
tapi itu bahayanya kalo kena baju jadi gg bisa dicuci donk, kan anti air.
terus ngilanginnya pake apa?

ozill mengatakan...

di deket rumah saya juga ada. tp harganya agak sedikit lebih mahal,

mr. B mengatakan...

saya kok masih kurang paham ya. mohon diberi penjelasan ttg perbedaan grip-x dan cx pen dunkz.
thx b4!

Anonim mengatakan...

low viscocity itu apaan sih? kedengarannya kok masih asing gitu.!

rovik mengatakan...

terus itu nanti kalau tintanya macet gimana?
apakah dikasih garansi..?

Sundoro mengatakan...

saya pengen beli, tapi di warung sebelah kok nggak punya yaa?

Posting Komentar